Resensi Film : Wes Craven's New Nightmare

dipersembahkan oleh ylsvtr on Thursday, March 31, 2011

Hhhhh gak banyak yang bisa gw tulis, mana gw gak dapet sinopsisnya pula di gugel, mungkin karena film lama kali yah sekitar tahun 1994 gitu (gw juga belum lahir).
Inti ceritanya si cewek itu (maaf lupa nama) dulu pernah jadi pemain utama di film Nightmare 1 dan sekarang ia telah menikah dan punya seorang anak laki-laki.
Pada suatu hari yang indah, ia diteror seseorang yang mengaku dia adalah Freddy yang ingin menghancurkan hidup cewek itu karena di film pertama itu dia mempermalukan Freddy. Anak laki-lakinya yang masih berumur 5-7 tahunan yang kena imbasnya, anaknya itu menjadi aneh, pendiam dan uring-uringan karena terus-terusan diganggu Freddy.
Yang unik ternyata Wes Craven tengah membuat naskah skenario film Nightmare terbaru untuk dibintangi oleh cewek itu dan ternyata semua kejadian yang telah menimpa cewek itu dan keluarganya tercatat di naskah skenario di dalam komputer Wes dengan sendirinya. Termasuk percakapan mereka berdua yang langsung tercatat sedetik setelah mereka berhenti berbicara. Yang unik lagi mereka terbawa ke alam film nightmare yang menjadikan temannya cewek itu memanggilnya Nancy yang notabene adalah perannya di nightmare satu. Endingnya Freddy kembali ke alam baka dengan cara dibakar dan meledak, lalu cewek itu dan anaknya keluar dari ranjang mereka dan menemukan sebuah buku tebal yang ternyata skenario film new nightmare yang sama persis kejadiannya sama yang telah mereka alami. Fiiiuh sereeem yah. Mau tau lebih jelasnya? Nonton dong, cari kaset yang ori yah, stop piracy okeeeee hehe. ENJOY FOLKS, happy watching !


ps : gw nonton di format vcd gitu sih, rada aneh juga biasa nonton dvd yang ada kayak layar hitam di kedua sisi atas dan bawahnya seperti bioskop gitu...

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment