Tes IQ - Bikin Kesel

dipersembahkan oleh ylsvtr on Friday, April 1, 2011



Gw Kasi Test IQ Neh...

Kalo Lo Bisa Jawab Min 3 Dari 5 SoaL Gw Acungin Jempol Deh    
SiaaaaaaaaaaaaaaaaP ~~~~~


MuLai~~~~~~~~~~~ :)





1. Tolong Baca Dan Ikuti Saya :

Coba anda ngomong TIKUS 10 kali

Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...
.
Tikus...

Lansung Jawab...

Kucing Takut sama Sapa?
????????????????????????

Jawaban yang benar adalah:

Spoiler for Jawaban No 1:

Kucing Takut Sama ånjing Lah..... Masa Takut Sama Tikus


==================================================

2. Pertanyaan Mudah, Silahkan langsung Jawab pertanyaan saya :

Salju warnanya Apa?
????????????????????
Sapi Minum?
????????????

Jawaban yang benar adalah:


Spoiler for Jawaban No 2:

Air Lah...... Masa Sapi Minum Susu Enak Bgt.... ( Gw aja jarang Minum Susu


==================================================

Gimana 2 Pertanyaan Di atas ???

udah betul gk jawaban nya

==================================================

3. Soal Cerita :

Ada seorang anak yatim piatu dan dia seorang pengembara.

Pada suatu saat , dia melewati padang pasir yang tak berujung.

Bekal bawaan dia akhirnya pun habis.

Dan dia pingsan, ditengah teriknya matahari.

Setelah dia siuman/sadar.

Dia melihat ada wanita tua yang bernama Mak Lampir.

Dan Mak Lampir tersebut menawarkan bantuan

Mak Lampir Berkata:
Aku mau menolongmu tetapi ada syaratnya.
bila kau mau silahkan pilih diantara 2 pilihan ini:
Ayahmu yang mati atau ibumu yang mati?

Bila ini terjadi padamu apa yang anda pilih?
IBU? ato AYAH?
silahkan memilih!!!

Jawaban yang benar adalah:

Spoiler for Jawaban No 3:

Dia Kan aNak Yatim Piatu...Ngapain Di pikirin....Minum aja Langsung


================================================== =====

4. Baca dengan cepat dan langsung jawab :

Ayam jago bertelur di atas genting. Telurnya jatuh kemana?

Jawaban yang benar adalah:

Spoiler for Jawaban No 4:

Ayam Jago Kan Gk Bisa Bertelur ..... Hahahaha


================================================== =====

5. Soal terakhir :

Kalo anda disuruh memilih...
anda pilih mirip monyet ato manusia?

Jawaban yang benar adalah:

Spoiler for Jawaban No 5:

Mirip Monyet Lah....Kalo Mirip Manusia Berarti Kamu Sekarang Bukan Manusia Donk


==================================================
source : http://www.indoforum.org/showthread.php?t=78333

{ 1 komen nih...... read them below or add one }

Fardan Permana said...

keren (y)

Post a Comment