NEWS : Antoine Numa Dideportasi

dipersembahkan oleh ylsvtr on Saturday, March 26, 2011

Waw barusan gw nonton acara nge-mix kuliner di global tv . Program kuliner dengan host bernama Antoine Numa , dari Belgia yang pinter masak ini ditanyangin setiap Sabtu. Acaranya keren apalagi karena ada Antoine Numa nya. Namun kabarnya ia dideportasi dari Indonesia ? Kenapa...


JAKARTA, KOMPAS.com — Kasubdit Penindakan Ditjen Imigrasi Robert Silitonga menyatakan, pihaknya mendeportasi salah satu artis dan model asal Belgia, Antoine Numa, Rabu (9/3/2011) pukul 20.00 WIB. Antoine diduga melanggar keimigrasian. Batas waktu tinggalnya di Indonesia telah selesai, tetapi pria jangkung tersebut mengaku tidak mengetahuinya.Antoine, yang mulai dikenal saat mengikuti acara "Belajar Bahasa Indonesia" di sebuah stasiun swasta nasional ini, mengaku ditipu oleh oleh sponsor di tempat dia bekerja. Izin keimigrasiannya dibuat atas nama PT A. Namun, ia bekerja untuk perusahaan lain sehingga tidak ada yang mengurus surat perpanjangan masa tinggalnya di Indonesia.
"Kami akan mendeportasinya malam ini karena melanggar keimigrasian. Masa tinggalnya di Indonesia telah selesai. Dia katanya berencana akan mengisi acara dengan Farah Quinn juga di salah satu TV swasta nasional, tapi tidak jadi karena akan dideportasi," ungkap Robert dalam jumpa pers di kantor Imigrasi, Rabu.

Pria yang dikabarkan dekat dengan artis Syahrini ini terancam kehilangan pekerjaannya yang baru saja menanjak di Indonesia. Menurut Robert, dengan pendeportasian tersebut, maka Antoine Numa yang telah tinggal tiga tahun di Indonesia tidak lagi bisa masuk ke wilayah Indonesia. Saat di kantor Imigrasi, Antoine menolak menunjukkan wajahnya kepada media.
.Numa.Dideportasi.dari.Indonesia

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment