Versi Uye - Games Facebook Asik dan Menghibur

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, March 20, 2011

Heyyyy yayayaayayya
sebagai gamers facebook *caelah* gw akan memberikan recommend
buat kamu yang pengen menjajaki bisnis game fb untuk santai
mengisi waktu luang bahkan bersaing sehat dengan teman anda

ps : game yang gw tampilkan adalah game yang gw mainkan juga dan alhamdullilah sukses hehe

ENJOY


1. Zoo World
ini game yang pertama kali gw mainin waktu kelas 9 awal. Tugasnya kita disuruh bikin kebun binatang, menata dekorasi dan standstand penjual gitu. Seru abis soalnya kita bisa milih hewan apa aja yang kita hadirkan ke pengunjung. Kita juga dihadirkan dengan tema tema khusus; misalnya membuat panggung hiburan, membuat lintasan rodeo dll. Gw udah berhenti maen zoo world karena modem gw gak nyampe loadingnya lambat banget, mungkin terakhir maen September 2010 :(


2. Baking Live
Nah ini asik banget gamenya apalagi buat lo yang hobby berbisnis restoran dalam versi pastry/bakery gini. Kita dituntut untuk menciptakan sebuah toko roti yang bagus dan ramai dengan cara membuat berbagai panganan yang banyak dan mendekor toko kita agar menarik perhatian pengunjung. Yang lebih asik ada banyak sekali resep kue dan roti yang bisa kita cicipi dan juga kita bisa menjual kopi, decaf dan juga teh. Gw sekarang masih level 50an dan duit gw cuma 7.000.000 gitu. Lumayan...

3.Mall World
Mall World !!! jengjengjeng game yang girlie banget buat kamu yang feminin dan juga suka banget sama fashion dan pangen bisnis butik gitu. Hehe itungitung buat belajar bisnis. Nah disini sama aja sih kayak gamegame diatas , menjalankan butik yang cantik dengan memesan barang dari pabrik dan menjualnya di butik kita dengan harga yang lebih tinggi. Ada beragam barang-barang lucu seperti Baju, Celana, Rok, Dress, Blouse, Tas, Aksesoris, sepatu dll yang disertai dengan fashion season bertema yang bisa kamu beli di MALL yang beragam dan keren abis yang bikin kamu pengen borong semua barang di mall itu karena kamu bisa pake bajunya dan me-make over avatar kamu secantik mungkin. Ada juga mini games muter spin yang ada hadiahnya, make over baju model, dan ada fashion show yang sumpah banjet kereeeeen. Pokoknya Game ini memang untuk lo yang CEWEK BANGET ! oh yaa disini gw level 30 dan uangnya 700.000

4.Nightclub City
Nah kalau yang ini, cewek cowok bisa main kok. Disini tugas kita adalah menjalankan sebuah klub malam (yang memang selalu berlatar malam hari) agar menjadi klub malam yang ramai dan menghasilkan uang yang banyak. Yang kerennya didini lagu buat nge-dj (kita sebagai dj) nya diambil dari album-album musisi terkenal dunia, gw suka allstar weekend dan kiss juga dari game ini yang pernah menggelar event live KISS pas tahun 2010 gitu SIP. Kita juga disuguhkan dengan beragam pesta yang aktraktif untuk menambah penghasilan, kita juga bisa mendekor klub kita serta mempercantik/mempertampan avatar kita. Uniknya di game ini kita bisa mengundang artis internasional yang hihi lucu namanya diplesetin dan avatarnya emang mirip contoh : Jet Leet, Oprah Winfreak. Gw baru level 31 dan uitnya baru 4.000.000

5. Gourmet Ranch
Sistem mainnya hampir sama dengan Baking Life, tapi yang lebih seru kita disini bisa memproduksi bahan mentahnya dari peternakan kita lalu memasaknya dan menjual ke pengunjung. Kita bisa menanam sayuran, buah-buahan, grains, pohon, dan juga hewan yang dijadikan dairy seperti susu, keju, dagingya.
Disini dekorasinya keren banyak rumah-rumah unik dan dekorasi asik untuk kita beli dan menatanya di ranch kita. Apalagi kalau ada event festival, kita bisa menjual makanan dengan harga selangit dengan resep khusus tema festival ehhmmm yummy seperti event Imlek kemaren gw masak Oyster gitu , harus nambak kerang terus dimasak pake Rice dan Potatoes pas dijual alamakjang 70.000 coy hahasik dengan modal cuma 7.000 dan juga waktu hallowen ada hallowen punch gitu modal 3000 jadinya 23.000 UNTUNG BANJET. Gw sekarang level 37 uang 6.000.000

6. City Ville
Nih the lucky last ini adalah game facebook yang lagi digandrungi banyak orang, first time gw kira biasa aja mungkin sama aja kayak millionaire city yang pernah gw mainin. Tapi ternyata gw salah ! Bujugggg nih game keren banget banyak fitur gedung dan fasilitas umum yang keren . Kita bisa bisnis waralaba selain bangun toko di kota sendiri. Ada untuk ngirim kereta juga. Asik deh pokonya. Yang gaenaknya kita harus dituntut untuk punya banyak tmen karena kita harus banyak mempekerjakan teman sebagai staff di kantor walikota atau sebagai anggota polisi untuk meningkatkan jumlah maksimum populasi. Terus pake acar energi gitu jadi mau ngapain aja dibatasi dengan jumlah energi yang cuma 25an. Hufffffft. Gw maen cityville baru sebulan yang lalu jadi masih level 13 duitnya 30.000, pengen rajin main tapi gak bisa soalnya LOADINGNYA BERAT COY :(


nah selain game yang diatas lagi ada banyak game yang pernah gw mainin di fb namun males dan udah gak selera lagi mainnya karena berbagai faktor; bosen, gagal, loading berat(kayak cityville tapi gw tetep cita mainnya jadi tetep lanjut deh hehe)
Fashion World : Game toko baju tapi kita memproduksinya juga lalu dijual di toko (kayak gourmet ranch) 
 Hotel City : Menjalankan bisnis hotel, keren tapi sayang loading berat
Mall Dream : game membuat kota bisnis (bisnistown) berbntuk mall yang didisi dengan berbagai macam toko
Candy Shp : toko permen
Car Town : jadi bisnis bengkel gitu dengan berbagai suguhan menarik seperti mobilnya namun sayang lola
Farmville, Millionaire City, Tiki resort, Buddypoke, Cafe World, Tellywood, Popsugar's Retail Teraphy, Totally Spies! Fashion Agent, Coffe Bar, Fun Park Indonesia, Market Street, Lucky Train, Restaurant City, University of You, Party Central, Cafe Life

copyright by : http://www.rockeronhere.blogspot.com

{ 1 komen nih...... read them below or add one }

ylsvtr said...

Dan gak pernah main game ini lagi sekarang :'(

Post a Comment