Resensi Film : Nightmare on Elm Street

dipersembahkan oleh ylsvtr on Monday, March 28, 2011

Freddy haunted you on your Nightmare !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ahahaha suka banget gw sama karakter Freddy ini, ehm sorry mungkin bukan karakter Freddy-nya lebih tepatnya di jalan cerita dan ide ceritanya juga. Gw paling suka pas adegan cowok di restoran itu bunuh diri dengan pisau yang ia sayatkan di lehernya ( seperti menggorok diri sendiri) sampai mati. Padahal yang membunuhnya adalah si Freddy ini , ia membunuh dalam mimpi di adegan tadi si Fredy menusuk dan menggorok leher cowo tadi dengan cakarnya. Bergidik gw nyiing nontonnya apalagi yang adegan itu tadi. Jangan pernah tidur kalau gak mau didatengi si Freddy apalagi kamu yang dulu sekolah di TK tempat Freddy bekerja dulu sebagai tukang kebun yang physicopat dan dibunuh saat ia bersembunyi di gudang dan gudang itu dibakar, well gw gasuka nya dari si Freddy itu mukanya serem bener hadoooohhhh...
Ohya menurut gw gak ada yang selamat dari bencana Freddy kecuali pas di Freddy vs Jason itu critanya Freddy mati tapi kepalanya masih hidup gitu dan Gw nanti mau nonton Wes Craven;s NEW NIGHTMARE yang ada hubungannya dengan si Freddy ini. Gw juga bakal nyari urutan sekuel nya lah biar gak pusyiiiiiiing. Oke langsung ke Sinopsisnya aja yah... HAPPY WATCHING FOLKS :)



Nancy, Kris, Quentin, Jesse dan Dean tinggal di Jalan Elm. Pada malam hari mereka semua mengalami mimpi yang sama akan sosok manusia yang sama, pria mengenakan sweter merah dan hijau lusuh, menyembunyikan wajahnya yang rusak dan sarung tangan tukang kebun dengan jari dari pisau
Satu per satu, mereka diteror melalui mimpi, dimana satu-satunya jalan keluar adalah bangun dari tidur mereka. Namun ketika salah satu dari mereka meninggal dengan keji, mereka sadar apa yang terjadi dalam mimpi tersebut benar-benar terjadi, dan satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah tetap terjaga. Teman-teman yang masih hidup mencoba untuk menemukan bagaimana mereka menjadi bagian dari dongeng gelap, tersebut dan untuk menyelamatkan diri, mereka harus melenyapkan sumber mimpi buruk itu selamanya….Freddy Krueger
Jenis Film :Thriller
Produser :Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller
Produksi :Warner Bros. Pictures
Homepage :http://nightmareonelmstreetmovie.com/
Durasi :95
Pemain :Jackie Earle Haley
Kyle Gallner
Rooney Mara
Katie Cassidy
Thomas Dekker
Kellan Lutz
Clancy Brown
Connie Britton
Lia D. Mortensen
Sutradara :Samuel Bayer
Penulis :Wesley Strick
Eric Heisserer
Legenda tentang Freddy Krueger (Jackie Earle Haley) memang tak pernah ada habisnya. Arwah gentayangan pria yang semula adalah pembunuh anak-anak ini terus menghantui. Hampir tak ada yang bisa lepas dari kekejaman Freddy karena ia mampu membunuh siapa pun hanya melalui mimpi.
Semasa hidupnya, Freddy Krueger adalah pembunuh yang telah membantai berpuluh-puluh anak. Nasib pria yang suka mengenakan topi ini akhirnya harus berakhir di tangan masa yang membakarnya hidup-hidup. Semula orang-orang mengira bahwa kekejaman Freddy sudah berakhir. Namun ketika beberapa remaja mulai dihantui mimpi buruk tentang pria bertopi dengan cakar yang terbuat dari pisau, barulah mereka sadar bahwa ancaman Freddy belum berakhir.
Serangkaian peristiwa brutal ini berawal ketika Nancy Thompson (Rooney Mara) mulai mengalami mimpi buruk dikejar-kejar pria bertopi. Penasaran dengan mimpi buruknya ini, Nancy pun mulai mencari tahu masa lalu kota tempat tinggalnya. Dari sana Nancy mulai menyadari bahwa orang yang ada di dalam mimpinya adalah Freddy Krueger yang telah meninggal beberapa tahun silam. Celakanya, Freddy kini memiliki kemampuan untuk membunuh lewat mimpi yang artinya Nancy dan teman-temannya tak lagi bisa tidur sampai mereka menemukan cara untuk mengalahkan Freddy.

http://sinopsis-box-office.blogspot.com/2010/05/sinopsis-nightmare-on-elm-street.html

{ 1 komen nih...... read them below or add one }

Beautyrald Shops : said...

GUee udh liaatt, asli keren , ga gampang ditebak, tp endingnyaa kok gitu yaa, freedy kn tdnya udh dibakar, kok tiba2 muncul di rmh nancy truss ngebunuh ibu nya nancy, .. ga dijelasin jg kelanjutan nasib nancy n pacarnyaa . . :)

Post a Comment