Resensi Film : 28 Weeks Later

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, March 27, 2011


Virus. Zombie. Darah. Keluarga. Serem. Sedih. Menegangkan.
Mungkin itu beberapa kata yang bisa gw ungkapin setelah menonton film ini. Gak merem mata gw waktu nonton ini film. Endingnya, kakak beradik itu diserang bapaknya yang zombie virus itu dan adiknya udah tertular juga namun ia punya semacam imun gitu. Nah para zombie yang terinfeksi virus ini gak bisa menyebar ke luar kota karena terhalang lautan yang luas jadi hanya sebatas negara itu aja. Ada tentara yang masih manusia / masih normal jemput pake helikopter gitu di stadium yang sepi nah kakaknya ini melindungi adiknya dibelakang badannya, jadi tentara itu cuma melihat mata kakaknya yang masih normal. Lalu mereka terbang meninggalkan london(?) dan tiba tiba... 2 minggu kemudian digambarkan helikopter itu hancur terdampar entah dimana dan virus sudah menyebar sampai ke Perancis.....
degdegdeg


Pemain: Rose ByrneJeremy RennerHarold Perrineau Jr.Robert CarlyleChaterine MccormackFilm ini mengisahkan kegelisahan dan ketakutan penduduk Kota London yang terinfeksi virus mengerikan. Enam bulan virus ini mengganas dan membinasakan Inggris. Dibantu Angkatan Bersenjata Amerika Serikat Inggris berhasil melawan virus ini. Rekonstruksi negara bisa dimulai.
Kota London juga kembali aman. Sebagian penduduk yang selamat mulai kembali masuk kota.
Sebagai gelombang pengungsi pertama sebuah keluarga bersatu kembali. Mereka adalah Don (Robert Carlyle), dan teman wanitanya Scarlett (Rose Byrne). Istri Don meninggal setelah terserang virus.
Dua bocah Tammy dan Andy yang bisa bertemu kembali dengan ayahnya. Namun ia tidak menduga bisa bertemu dengan ibunya, bernama Alice yang mereka kira sudah tewas.
Hanya saja Alice masih terifeksi. Saat itu muncul masalah serius. Tim dokter tidak sepakat, apakah Alice harus dibunuh atau diselamatkan. Sementara Alice sendiri mulai menularkan virus itu ke suaminya. Dan, bencana itu kembali terjadi.
Film ini menarik asal Anda mengikuti sekuel sebelumnya, Twenty Eight Days Later yang digarap Danny Boyle pada 2002
kapanlagi.com

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment