Pengumuman Label Baru : Ramalan & Film

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, March 20, 2011

hell-o folks
tadi sore gw baru bikin label baru yaitu Tes Otak
isinya tentang beragam tes kecerdasan otak dan tes kepribadian gitu deh
yang sumbernya dari gugel dan majalah juga berdasar pengalaman

nah gw punya ide buat ngembangin 2 label lagi yaitu Ramalan dan Film

yang label Ramalan itu ngebahas tentang ramalan menurut zodiak selama seminggu kedepan dengan menggunakan media kartu tarot. yap kerja sambilan yang udah lama gak gw kerjain yaitu ngebaca tarot.
Terus yang Film ini membahas tentang film - film yang pernah gw tonton dan pastinya bisa menjadi rekomen untuk kalian semua hehe :D
gw akan kasih sinopsis dan poster filmnya gitu.
tapi gak sekarang yah , udah malem nih mau bobo :*

good night folks, sleep tight

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment