TWITTER BUTTON

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, October 17, 2010

Jika ingin mendapatkan follower atau hanya sekedar pengakuan Anda di tuntut kreatif menkostumisasi profil Anda agar menjadi menarik, selain menfollow anggota milis terkenal seprti Artis ibu kota maupun toko-toko kenamaan seperti Mentri, Ahli keuangan, dsb. Cara lain adalah dengan mendesain profil Anda secara unik, dan kreatif agar menarik perhatian anggota millis lainnya.
Dengan hanya menciptakan desain follow yang unik tentunya dapat menarik perhatian anggota millis lainnya, bila tujuan Anda ingin banyak menambah teman pada

twitter tentunya Anda juga dituntut untuk memebuat ikon twittert ‎​​yang unik ‎​​yang dapat disertakan pada halaman blog, web dan lain-lain.
Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Anda dapt melihat tampilan ikon twitter di http://twitterbuttons
  • Masukkan akun twitter Anda.
  • Image
    Pilih image atau desain sesuai dengan selera anda beserta dengan kodenya
  • Pilihan lain
    Bila kurang suka dengan berbagai ikon dihalaman pertama, klik more twitter buttons dibagian bawah untuk melihat pilihan ikon lainnya.
  • Action
    Setelah itu copy kode ikon ‎​​yang Anda inginkan pada halaman HTML ponsel.
  • Setelah mengetahui langkah-langkah diatas bukan berarti secara otomatis Anda akan di follow oleh anggota millis twitter lainnya. Dengan dukungan twitter button merupakan salah satu daya tarik profil Anda, selain jumlah, dan anggota millis ‎​​yang menfollow, dan ‎​​yang Anda follow.
    Selamat Mencoba

    { 0 komen nih...... read them below or add one }

    Post a Comment