Mau Storyyyyyyyyyyyy :)

dipersembahkan oleh ylsvtr on Monday, October 4, 2010


hay guys, entah siapa yang gw sapa :(

kemaren udah niat nulis tapi gajadi. sekarang pengen sih, tapi tab di komp gw numpuk gini. masih setia maen game fb hehe pikiran jadi nda konsen

first i wanna tell you about my new school , telat banget gak sih gw ??

tapi didunia ini nda ada kata terlambat bagi seorang manusia, siapun i mean !

dari tk gw itu sekolah negri ,

@tk pertiwi 1 bengkulu
@sdn 11 percontohan bengkulu
@sdn 1 perumnas way halim bandar lampung
@smpn 23 bandar lampung

tapi kenapa gw mencorengnya dengan SMA SWASTA !!!!

sebenernya gw keterima di sman 6 ya tapi tempatnya itu loh serem banget, di dusun gitu. mana keluarga gw nda ada yang tau kualitas sekolahnya. yasudah emak gw memutuskan untuk memilih sma swasta islam itu. walaupun mahal dan diiringi isakan tangis selama 3 hari dan disipe'in emak gw karena nda jebol sman 10 hwuuuaaaa tapi asal tau aja gan ???

sekarang emak gw sering nyindir gw tentang sman 10 duh enek jg kadang gw dengernya yatapi gimana?

yaudul mulai detik itu gw berniat masuk al ajar dengan hati yang riang jilbab menyertai langkah gw yang gontai ini. penyesalan emnag nda dateng 2 kali dan gw nyesel banget (?)

yaudah sampe sini aja dolo ntar gw sambung am new topic :) see you


ps: dan dipojok kiri itu ada gambar gw sengok pake baju batik azga tercinta :)

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment