IPA vs IPS

dipersembahkan oleh ylsvtr on Tuesday, October 5, 2010

IPA atau IPS yah ???

dulu waktu SD kelas satu gak ada yang namanya pelajarn IPA or IPS, baru kelas tiga sd gw belajar dua pelajaran itu.
SMP mulai gw tau lagi kalau IPA IPS itu ada cabangnya,
IPA : physic, chemistry, sama biology
IPS : ekonomi, social, history sama geograph

tapi dulu mah waktu smp masih IPA TERPADU , IPS TERPADU

ya Allah sekarang mah dipecahhhhhhh bikin pusying



apalagi nanti harus nentuin mau masuk mana ? IPA or IPS

orang-orang sih pada bilang kalau anak ipa itu pinter, yatapi kalau mau ips gimana? pinter tapi kurang suka ngitung?

lagian kerja apa kalau masuk ipa? setau gw cuma dokter, mipa, enginer apalagi gw gatau. *mohon info

kalau ips kan banyak, sastra bisa, sospol, arsitek, design tau deh..

kata emak gw ambil ipc (ilmu pengetahuan cocial) hehe
dalam hati gw bilang yaoloh mak ipa aja belum tentu apalagi ipc

mana mahal

gw ngomong gini karena gw niat masuk IPS semoga gak ada penyesalan kalau gw masuk ips, ntar gw tanyatanya lagi sama orang yang lebih tau. jangan sampai gw nyesel.

one more, gw suka bangeeeeeeet pelajaran EKONOMI :)
kalau di IPA gak mau terlewat belajar BIOLOGY :(

coba ada jurusan 'semau lo'
belajar eko am bio terus gw tiap hari (y)



KATA BIJAK

hidup memang adalah pilihan. namun pilihan hidup, kamu sendiri yang menentukan *yiiiay :)

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment