Lagi , IPA atau IPS

dipersembahkan oleh ylsvtr on Thursday, October 21, 2010

asallamualaikum wr.wrb


Lagi, IPA atau IPS

ehm,
tadi gw ngobrol sama temen sekelas gw yang paling pinter, ngomongin tentang penjurusan IPA atau IPS gitu, nah dia bilang dia mau masuk IPA ya pasti dia masuk lah, dia itu pinter , rajin , ramah pula. Cocok jadi anak IPA , nah pas gw ditanya ipa atau ips gw jawab aja ips, dia bilang kenapa kan lo pinter.



hehe maap yang 'itu' di bold soalnya jarang yang bilang saya 'itu'


hehehe..

bukannya sok sok an atau gimana, emang gw ini sedikit banyak pinter, waktu SD di Bengkulu gw rangking 3 besar terus , SD Lampung gw rangking 1 terus (serious)

tapi menjelang smp, gw cuma pernah ranking 10 (kelas 7) dan rangking 6 (kelas 8) terus gapernaaaah dapet prestasi sampai sekarang , malah dapet NESTAPA gw cuma masuk SMAN 6 dengan nilai 62 koma blablabla itu juga gw tolak (tsah)

sekolahnya dusun sich (jaaaaah)




balik ke topik, gw bilang ke dia, iya mungkin gw rada pinter tapi satu yang gw notice kalau SAYA ITU PEMALAS DAN MALAS SEMBAHYANG yaaampun munkin itu yang membuat otak gw jadi gak berfungsi normal dan gak bisa nerima ilmu yang masuk ASTAGHFIRULLAH



kenapa sih gw jadi BOLOT gini? apa karena gw PEMALAS? gw MALAS BELAJAR ? gw MALAS SEMBAHYANG? atau karena gw sering NGELAWAN MAMA? ih jadi pengen nangis ngebayanginnya

kok jadi ngalor ngidul gini tulisan gw? hhh.. mungkin judulnya harus diganti NUMPANG CURHAT ahahaha

udahan lah ntar tambah KACO lain kali gw post tentang IPA vs IPS yang lebis serius dan gada CURHATNYA ehehehe

{ 2 komen nih...... read them below or add one }

Unknown said...

aku dukung kamu,walau aku g ngerti kamu curhat apa,visit my blog y www.lordnoven.blogspot.com

rockeronhere said...

makasiih :) aku bangga jadi anak IPS

Post a Comment