SMA AZGA :)

dipersembahkan oleh ylsvtr on Monday, October 4, 2010

sambungan pusting yang tadi

gw cukup bangga menjadi siswa sma islam :)
you knows dari pada di **** lebih padet jadwal ngaji dan islamnya , gw pasti nda sanggupppp.

one thing yang bikin gw absurb banget di azga adalah disini siswa perempuan nda boleh masukin bajunya ke dalam rok (?) emak gw aja bingung banget masa bajunya dikeluarin. alasan nya sih karena sayang udah pake kerudung tapi pan**t nya . iya juga sih kalau dipikir ulang oleh ku. tsahh

anyhow apapun peraturan yang diberikan sekolah pasti nda ada yang merugikan siswa nya lah pasti ada maksud dan tujuan baik dibaliknya :)

satu lagi gw notice dari azga , kantinnya kecil sempit tapi makanannya enak. ada nasi uduk, gorengan, nasi goreng, siomay dan snack lainnya . loh kok jadi ngebahas kantin.

that's spot gw kalau liat sekolahan pasti yang dinotice duluan adalah kantin setelah front office. yang paling gw inget waktu gw olimpiade kelas 6 dulu di smpn 8 keren ay kantinnya walaupun sempit beh bakso malangnya jempol banget nda tau sudah berubah apa belum kantinnya.

kantin 23 dimodip pas gw udah mau lulus yaaah sayang banget brekele emang hahaha udul dulu yew mau mamam :9 aseeeeek

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment