tormented by midtes

dipersembahkan oleh ylsvtr on Tuesday, October 5, 2010

hari ini hari kedua gw midtes
mata pelajarannya bahasa inggris , pkn , sama biologi.
sumpah gw itu cuma belajar dikit. gw menggampangkan bahasa inggris *tapi emang gampang kok

gw inget kata temen sekelas gw : gw gak belajar karena gw mau ngetes sejauh mana gw mengerti pelajaran yang diberikan guru dari awal masuk sampai sekarang

haha iya juga yia? dan gw akhirnya menerapkan teori itu pada mid semester besoh dan besoknya lagi *dasar oon



mau tau review nya?? oke jam tujuh sampai kira kira jam delapanan gw berhasil mengerjakan soal bahasa ingris dengan lancar hanya ada sedikit kendala. yah tetapeos nasib buruk (y) menimpa gw lah..

gw kan ngasih contekan sama neni reni diorang yang minta, rada maksa gw kan gatau dyorang minta. yodah langsung gw bikin dua kertas kecil gitu. eh tautaunya reni ketauan, bapak itu(pengawas) nanya dari siap. reninya takut mau ngomong tapi akhirnya ketauan jg dari gw yah pertamanya gw emang esmoses banget tapi ya mau diapain lagi . gak akan terjadi apa-apa juga kok, haha

pkn semua gw ngasal dan mengarang bebas , lagilagi gw menerapkan teori salah satu pengawas yang bilang bahwa "pkn kan pelajaran yang paling enak karena jawabannya sesuai pendapat kita" ahahaha lah yia semoga jawaban ngasal gw tadi bener :D

kalau biologi sih gw pasrah ajade , oyia tadi kan ada soal 'sebutkan 6 kingdom yang ada di dunia' gw udah jawab lima Monera Protista Fungi Plantae Animalia dan satu lagi gak gw isi , padahal jawabannya ada di soal berikutnya yaitu 'sebutkan ciriciri VIRUS ajedak gw shock

waktu di GO(tempat les) gw diajarin rumus 'the king' nya :
MONSTER untuk MONERA
PRO untuk PROTISTA
MENGUNJUNGI untuk FUNGI
PLANET untuk PLANTAE
ANIMALIA untuk ANIMALIA

jadinya :

MONSTER PRO MENGUNJUNGI PLANET ANIMALIA

kok cuma lima?! la gw juga bingung loh, apa soalnya yang salah apa gw lupa rumus , apa virus itu termasuk kingdom hadoooh gw juga belum buka buku soalnya materi ini ada di buku kelas satu smp dan gw sekarang kelas satu sma *lho kok keluar di soal mid

wedew gw juga nda tau

hadew wishes gw untuk enam mata ujian midtes yang udul gw kerjain adalah :

jengjeng..

AGAMA ISLAM : 85

PHYSIC : 80
B.I : 100
PKN : 75
ENGLISH : 100
BIOLOGY : 90


menghayal babu gak sih gue ini?? doain yah coy amiiiin semoga terwujud wish gw :)
wish me luck in anoter midtes , i mean for TOMORROW rrrraaawk :@

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment