PLURK

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, October 17, 2010

Mungkin bagi kawan-kawan yang sudah terbiasa dengan dunia Maya, Situs-Situs Jejaring Sosial sudah tidak asing lagi, ada Friendsteryang pernah booming pada tahun 2007-an, lalu Facebook yang hingga saat ini masih tetap jadi nomor satu untuk Jejaring Sosial ( menurut saya :D ), lalu adaKombes, Situs Jejaring Sosial Indonesia yang mencoba untuk tampil di permukaan.

Situs Jejaring Sosial PLURK, cara kerjanya tidak berbeda jauh dengan situs jejaring lainnya, melakukan registrasi (tentu saja gratis), upload foto profil, menulis tentang profil, lalu mencari teman sebanyak-banyaknya. Lalu apa bedanya dengan situs jejaring lainnya ?? , :D :D

Seperti Judul diatas, PLURK menyajikan fasilitas dengan gaya dan tampilan berbeda, baik itu dari cara Update Statusnya, Penyediaan Fasilitas nya ( layout, emoticon dll ), dan yang membuat PLURK berbeda adalah KARMA yang membedakan member-member PLURK.. Semakin tinggi KARMA yang kita dapatkan, maka semakin banyak fasilitas yang bisa kita gunakan.

PLURK juga menyediakan fasilitas untuk berbagi Foto, Video + Music, Link (tautan) dan informasi lain yang ingin kawan-kawan bagi.

So,… Tertarik ingin mencobanya ?? Silahkan Daftar Lewat Sini untuk mencobanya !

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment