new hobby, my target

dipersembahkan oleh ylsvtr on Thursday, October 7, 2010

Gara gara adek gw beli seperangkat kartu tarot plus penjelasannya gw jadi interest banget sama http://id.wikipedia.org/wiki/Kartu_Tarot

yaa tadinya gw gak peduli dan cuma maenan aja nanggepin dia ngeramalin gw, eh taunya mirip . mirip nyata banget sama real hidup gw.
kok bisa yaa?

kenapa?

dari situ gw udah mulai penasaran sama nih kartu yang aneh gambarnya tapi gak bosen mandangin ini 78 kartu



gw pelajari pelajari baru dikit yang hafal cuma Arkana Mayor , fyi Kartu tarot terdiri atas 78 kartu yang terbagi atas Arkana Mayor dan Arkana Minor.

arkana mayor :
0 - The Fool
I - The Magician
II - The High Priestess (or The Popess)
III - The Empress
IV - The Emperor
V - The Hierophant (or The Pope)
VI - The Lovers
VII - The Chariot
VIII - Strength
IX - The Hermit
X - Wheel of Fortune
XI - Justice
XII - The Hanged Man
XIII - Death
XIV - Temperance
XV - The Devil
XVI - The Tower
XVII - The Star
XVIII - The Moon
XIX - The Sun
XX - Judgment
XXI - The World

gw juga masih belum faham sih semua penafsirannya , dan katanya juga kalau mau jadi tarot teller itu harus punya skill dan emang punya 'sesuatu' dalam dirinya . bener gak sih

anyhow, gw mencoba belajar mulai dari sekarang, di waktu kosong gw ambil tuh buku lalu mulai membaca intens menghayati bukan menghafal , kita hanya harus memahami 78 kartu itu dan menjadikannya sahabat baru kata penulis bukunya ituuu

wetset semoga aja gw bisa cepet ahli ya coy !

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment