Resensi Film : Shrek Forever After

dipersembahkan oleh ylsvtr on Wednesday, April 20, 2011

SHREK : FOREVER AFTER ini adalah sekuel ketiga dari dua film Shrek pendahulunya. Film kartun ini lucu banget deh, di awal-awal film udah disuguhi lawakan-lawakan yang segar dan bikin ngakak gak ketulungan (contohnya gw). Ada adegan dimana Shrek dan keluarganya menjalani aktivitas seperti memakaikan popok bayi, menemani bayi Shrek minum susu, main bersama anak-anaknya, dilarang Fiona mandi di lumpur, dijadikan obyek lelucon oleh pemandu wisata dan berkumpul bersama keluarganya dan sahabatnya pada malam hari dan berkata , " Happyly, ever...after !"
Terus adegan diatas diulang-ulang dan dibuat efek cepatnya gitu jadi kayak bosen si Shrek nya dengan rutinitas yang itu-itu saja. Susah ngejelasin dengan kata-kata. Nonton aja film nya pasti ngakak deh,dijamin.
Gambarnya juga bagus, soundnya keren lah sekuel terakhir Shrek ini (kayaknya sih)
Oke ini ada sinopsis dari : http://www.meriam-sijagur.com/movies/550-shrek-forever-after-review-sinopsis-dan-trailer.html
ENJOY !


Shrek merasa jadi sangat jinak pada episode-episode sebelumnya, Ia seperti kehilangan kegarangannya yang dulu biasa digunakan untuk menakut-nakuti penduduk desa. Namun sekarang para penduduk desa malah mendatangi Shrek untuk meminta tanda tangan pada peralatan pertanian mereka.Untuk mengembalikan sifat asli Ogre pada dirinya, Shrek kemudian menandatangi perjanjian dengan Rumpelstiltskin, yang ternyata malah membawanya kedalam kekacauan, Shrek harus menghadapi kenyataan hidup di kerajaan Far Far Away saat ia belum menjadi raja, sahabatnya Donkey harus menjadi keledai pekerja keras, Puss in Boots harus menukarkan pedangnya untuk sebuah mangkuk pink dan kerajaan di perintah oleh Rumpelstiltskin yg licik.
Tanggal Rilis : 21 Mei 2010 Shrek 4ever After
Studio : DreamWorks AnimationSutradara : Mike MitchellNaskah : Tim Sullivan, Josh KlausnerPemanin Utama : Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy, Antonio Banderas, Jon Hamm, Kathy Griffin, Kristen SchaalGenre: Animasi, Komedi, FantasiWebsite : Shrek.com

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment