CURHAT - Movie Maker 2.6

dipersembahkan oleh ylsvtr on Saturday, April 2, 2011

Assallamuallaikum
saya yola
hihi

waktu itu gw pernah posting tentang tugas drama gw itu nah karena kelompok gw belum sempet tampil jadi tugas drama itu dijadiin movie pendek gitu loh. Awalnya kita orang bingung gimana cara ngeditnya ini yah? apa harus ke tempat ngedit gitu mahaaaall minimal Rp. 100.000 keluar duit.

TAPI SEKARANG UDAH GAK GALAU LAGI SEBAB ADA.......

WINDOWS MOVIE MAKER di laptop atau komputer kesayangan anda

temen gw yang ngasih tau software ini dan juga ngasih tau sekilas cara ngedit video bisa jadi movie dan juga ada klip audio yang bisa diselipin dan diedit sesuai kebutuhan juga. Pokoknya sip banget deh movie maker yang satu ini. Yaudadeh gw pulang langsung nyari wmm di dalam laptop gw eeeehhhhhhhhh taunya gada, huh langsung DEPRESI lah gw hehehe gak deng. Taunya kata temen gw yang satu lagi katanya di windows 7 emang gak dipasang wmm nya. Kampreeeeeeeete lah , kenapa harus di windows 7 sihhhh? yang notabene laptop gw beraliran windows 7 #salah

untung kitakita yang punya windows tujuh tetep bisa menikmati kecanggihan tekhnologi di bidang edit-mengedit fil dengan disediakannya banyak situs untuk mendonwload software ini :



ready to edit - mengedit film mu ??????????? ENJOY :)

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment