CURHAT : Sedih Banget gw gagal di tes IQ

dipersembahkan oleh ylsvtr on Sunday, April 10, 2011

assallamuallaikum
hhhh
sedih gw *nangis*


gw merasa gagal mengerjakan soal tes IQ untuk penjurusan IPA/IPS kemaren. pasalnya dari 100 soal gw cuma ngejawab 75 soal huhuhuhu. ya Allah itu juga belum tentu betul semua, sedih banget gw. Salah strategi sih gw alay juga ngebuletinnya pake penggaris ljk itu hhhhh


SHIT NJING, 
tapi semua udah terlambat, gw gak bisa berbuat apa-apa. Tinggal nunggu hasil.


sebenernya gapapa sih , emang udah pasti gw masuk ips tapi gw takut iq gw turun atau malah dibawah rata-rata karena gw gak ngisi tuh 25 soal bangsat !!!


aaahhh udah deh gw pasrah aja semoga iq gw tetep 117 AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN :)

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment