Resensi Film : Resident Evil. AFTERLIFE

dipersembahkan oleh ylsvtr on Monday, April 18, 2011

ZOMBIE. Film yang bertema Zombie, virus yang mematikan dunia, dan berusaha mencari peradaban manusia yang masih tersisa gini yang paling gw suka. Entah mengapa, padahal banyak film yang memuat tema itu, bisa dibilang pasaran tapi tetap aja menyenangkan nontonnya. Nah Film Resident Evil yang terbaru ini kurang mantap nontonnya kalau belum lihat sekuel sebelumnya, gw juga belum nonton sih sekuelnya. Hehe...
Makanya gw males nih bikin sinopsisnya, cuma mau ngerekomendasiin film ini aja soalnya grafis, sound, adegan, akting, tekhnologi visualnya keren. Bencinya gw, yang jahatnya gak kalah-kalah, sih bos penyebar Virus-T Umbrella Corporation itu. Ehem...
Ohya gw kira Resident Evil ini film kartun yang kayak nyata gitu loh kayak PS3 hehe ternyata bukan (aduh katro banget deh lo yol) muuph lah gw gatau.
Yaudah ini gw dapet sedikit sinopsis dari : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00000857.html
ENJOY !



Film "Resident Evil: Afterlife" yang bakal tayang Agustus 2010 tersebut kembali menceritakan petualangan Alice di dunia yang dipenuhi dengan mayat hidup akibat terinfeksi virus. Kini Alice melanjutkan perjalanannya untuk menemukan manusia yang selamat dan membawa mereka ke tempat yang aman. 
Adapun perjuangan Alice melawan Umbrella Corporation telah mencapai level baru, tetapi ia mendapatkan bantuan tak terduga dari seorang teman lama. Teman yang menjanjikan tempat aman dari para mayat hidup tersebut kemudian memimpin mereka menuju Los Angeles. 
Akan tetapi, ketika mereka sampai di kota tersebut, ternyata Los Angeles telah dibanjiri oleh mayat hidup. Alice beserta teman-temannya hampir saja masuk dalam sebuah perangkap mematikan. 
Sedangkan untuk para pemerannya, Milla Jovovich, Ali Larter dan Spencer Locke akan kembali memerankan karakter masing-masing sebagai Alice, Claire Redfield dan K-Mart. Selain mereka, beberapa nama baru pun juga dibeberkan, yakni Wentworth Miller, Shawn Roberts, Boris Kodjoe, Kim Coates, Norman Yeung and Kasey Barnfield. 
Di film "Resident Evil: Afterlife" yang ditulis, disutradarai dan diproduseri oleh tunangan Milla, Paul W.S. Anderson, ini Wentworth akan memerankan karakter Chris Redfield, saudara laki-laki Claire dan anggota tim S.T.A.R.S. Bravo. Sedangkan Shawn akan menggantikan Jason O'Mara membawakan karakter penjahat Albert Wesker, pimpinan perusahaan Umbrella Corporation dan merupakan saingan Alice.

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment