PENGUMUMAN

dipersembahkan oleh ylsvtr on Monday, November 1, 2010

ehem ehem
after i thinking more deep i decide to keep my post in this blog allow the edukasi and iptek content altough its mine or i borrow from another writter hehe



okay folks , gw mutusin untuk tetap memposting artikel tentang iptek dan berbagai hal menarik lain seputar dunia maya apaja deh
setelah gw pikir pikir , enak sih punya blog dengan satu theme dan kita bermain menjadi adminnya gitu dan ada google adsense nya (yap di blog buatan gw yang baru itu bisa dipasang adsense huhu)

yaudahlah mulai sekarang gw melihara ini blog aja, walaupun udah acak adul yang penting gw harus rajin ngepost , buat link pasti lama kelamaan blog gw bisa muncul ke permukaan *tsaaaaaaaaahhhhh

oke deh sebagai hadiah gw udah nyiapin beberapa artikel yang gw dapet dari suatu site , ntar gw kasih source nya

hhhm jadi pengen punya pengetahuan luas di suatu bidang , jadi gak bergantung sama copas aja, wish me luck folks.

oh yaa gw disuruh buat puisi dalam bahasa inggris loh hehe dan apa yang terjadi jengjengjeng ! belum jadi satu kata pun ,
whooooz mungkin kalau udah jadi nanti gw bakal taruh di postingan hehehe

satu lagi joy ! gw baru nyobain tweetdeck di twiiter , lumayan enak makenya dan apa folks gw baru tau kalau ada cara gampang untuk retweet , gaperlu ngoyo pake copas segalah astaga *betapa dudunnya diriku

ps : mau liat blog yang gw bikin itu ? just KLIK


dan FOLLOW TWIIT aku folks

sayonaraaaaaaaaa

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment