Idul Adha 1431 H - 17 November 2010

dipersembahkan oleh ylsvtr on Tuesday, November 16, 2010

assalamualaikum hehe
gak kerasa ya folks perasaan baru kemaren deh kita lebaran idul fitri eh udah ketemu
idul adha aja kita

Idul Adha disebut juga lebaran haji folks, karena emang lebaran nya para haji (loh)
di mekkah sana jam jam segini sejuta umat islam lagi pada ngelaksanain wukuf
gw juga lupa itu apaan

nenek gw sih alhamdulilah udah haji, kalau mak gw gatau kapan hahahaha LOL

oh ya yang gw notice dari idul adha ini gada THR nya folks haha

ahahahaha

masih aja mikirin THR

oh ya besok gw jadi potografernya sepuu buat ngeliput pemotongan kurban di masjid
nanti gw share deh fotonya sekalian sama foto-foto di kamera gw yang udah lama disia-siakan karena cardreader yang baru ketemu wehhhhhh

belum lagi koneksi internet yang abal-abal, capek deh

dadah folks :*

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment