ABSURB -______-

dipersembahkan oleh ylsvtr on Wednesday, November 10, 2010

Hehe,
tadi gw isengiseng bikin cover tugas biologi gw yang asli yang gagal setelah kejadian gak penting itu bisa dilihat DISINI tugas gagal itu.

hhhm

terus gw search di gugel (gambar) pake keyword nama sekolah gw gitu, nah ceritanya udah dapet tuh, isengiseng *iseng muluuu nih gw



lanjut , gw tarik scrollnya itu kebawah dah walaaaaaaaaaaaaa ada foto profil blog ini *yang lama
yang sengok
yang pake baju batik kegedean
yang jelek
yang kubu

yaaampun depresi bet gw :'(

gimanaa yah, harus berbuat apa gw??
apa gw harus menghapus blog gw? tapi buat apa ntar kalau tetep masih ada gw nya yang keder
atau gw harus purapura mati *haha lucuuuuu

hhhm
tapi yasudahlah, gw gak akan nulis tentang sekolah gw lagi ah
ntar terdeteksi sama mbah gugel bisa mampozzzzz gw

hehe

sori


oh iya satu ke ABSURB an lagi tadi gw lagi lagi iseng search gugel pake nama gw YOLA SAVITRI dan gak senganja nemu pge radar lampung gitu 5 juli 2010 yang ada pengumuman SMAN 6 nah  ADA NAMA GW WAHAHAHA jejeran sama nama temen sd gw lagi hohoho ABSURB BAH !!!!
*coba aja cari juga folks itu kalo gak salah di pages 5 apa 6 gitu hehe

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment