Alhamdulillah, Lulus SNMPTN

dipersembahkan oleh ylsvtr on Saturday, June 8, 2013

Assalamuallaikum.....

Jadi, ceritanya ane ngeborong postingan nih, pagi ini hehe >.<
Alhamdulillah ane lulus SNMPTN aka Undangan itu, loh. Makasih ya Allah, baik banget sama hambaMu ini.
Nah di bbm pada share capture-an dari web pengumumannya. Dan gw kumpulin deh, walaupun banyak yang ilang, mencar gatau ke mana. *phhheeew* padahal udah susah-susah nyolong dp-nya Hihihi :D


Alhamdulillah punya aku :)
Punya Nana, anak Ipa
Dita anak kelas sebelah

punya anak kelas sebelah

entah punya siapa :D

Ciiiye, ketemu Jesicca lagi


Keren, jadi Wong Palembang

entah -.-

Keren Rio, MTK cooy

Ciyeee Tania

Afa calon guru Bindo
Fitri ajiib, UI :D

Onah, ketemu lagi :)

Sabar yaaaa :')
Bener-bener seneng banget. Semoga dilancarkan dan diringankan biaya daftar ulangnya. Daftar ulangnya tanggal 18 & 19 Juni barengan sama tes SBMPTN. Waduh bakal rame banget nih Unila. Hem.

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment