Dompet Hilang di Mobil - Stress

dipersembahkan oleh ylsvtr on Wednesday, June 20, 2012

Assallamuallaikum wr.wrb...

19 Juni 2012,
sebeeel banget
enek
setres
gilak

DOMPET GUE ILANG !!!!!!!!

sumpah, cara ilangnya itu gak enak banget.

give me second I, I need to tell my story straight...

Mak mau ujian kantor 40 hari ke luar kota musti belajar komputer lah, psikotes, materi keuangan dll...
Berhubung monitor tabung galon gw rusak (merah hijau gitu gakjelas) gw disuruh beli monitor, yaudah besoknya(hari ini) gw berniat membantu mak membelikan monitor, tadinya mau berangkat jam 11an eh taunya Nyai yang pergi duluan yaudah deh gw juga lagi sibuk mindahin data nih CPU musti di install ulang garagara space mepet banget.
Berangkat jam 2 ke toko ***** ******* di Bandar Lampung dengan suka cita gw, Yoga(adek), dan Bakwoh masuk ke toko dan mulai memilih monitor mana yang bagus, tapi gw ke tekhnisinya dulu ngurus CPU yang pengen diinstal ulang, gw bilang,"Mas system C-nya 60 GB, D-nya 30 Gb sisanya..."
eh dipotong sama mas-masnya,
"Waduh apa gak kegedean, yah?"
"Gak, emang kenapa? Gak bisa,ya?"
"Bisa sih tapi kegedean."
"Yaudahlah kalau bisa itu buat nyimpen aplikasi dll."ketus banget gw(dah filing berasa ada yg gak enak)

Gw akhirnya miliH monitor lcd Acer 18.5" G195HQV
TADINYA MAU MILIH YANG 15.6 UNTUNG AJA GK JADI... :(

udah selesai tinggal bayar beberapa item lainnya lalu pulang dengan perasaan gembira tapi suntuk karena kerjaan di rumah numpuk.

singkat, gw sama Yoga langsung ngerakit monitor dan CPU-nya mantep juga, pas dicoba eeeh ada yg salah dengan isi CPU-nya eteb banget gw mana layar monitornya miring lg.
Buru-buru gw ke toko td, bawa dompet dan nota.
Entah karena bete campur aduk, gw lupa masa dompet gw tinggal aja dalem mobil, PAYAH!

Mana tekhnisinya ngebenerinnya LAMAAAA banget, pas udah selesai sih gw lega dah seneng banget tuh, dalem hati kerjaan satu beres. Waktu di parkiran, Bakwoh gw ngomong sama tukang parkir yang ngikutin kami,"Tolong bukain pintunya."
Sontak gw kaget, nah gak di kunci,"Kok gak dikunci,Woh?"
"Iya tadi kan bawa CPU."
Eh si abang tukang parkir nyela,"Tenang aja di sini AMAN."

AMAN ?!!!!!!!!!!!!
AMAN???!

iya, aman bagi maling yg mau ngambil barang orang.
salut gw sama abang parkir yg satu ini.

Pas gw liat ke jok kok ada yang ganjil tp gw lupa, gw sempet terngiang sama ucapan abang tukang parkir tadi, wih baik amat nih tukang parkir, oiya uang parkir, waduh dompet gw gak ada,"Woh pinjem duit dulu untuk parkir ntar aku ganti."
merasa ada yg ganjil tapi gw gak tau apa, BEGONYA GW GAK LANGSUNG INGET DI TEMPAT.

Mobil udah jalan 10 meter(udah rada jauh) gw baru nyadar, DUIT GW HILANG!!!!
gw langsung panik(SETRES) nangis nyampe diliatin orang dari luar mobil.
gw telpon Nyai gw siapa tau ada di rumah dompetnya, ternyata gak ada!

Paleng, Bete, Setres, Gila, I mean really CRAZY.

paling gw bilang muter ke toko itu lagi tapi doh jauhnya...
pas gw liat ke toko itu dari sebrang sana, eh ada laki-laki yg kata adek gw temen abang tukang parkir tadi lagi nunduk kayak meriksa isi dompet gw, SHIT! Pengen gw lompat dari mobil nyebrang sambil teriak-teriak, tapi apa daya, gak bolehlah sama Bakwoh gw. Akhirnya Ia memacu mobil dengan kencang dan setelah sampai di toko tadi...

SUNYI.

cuma ada tukang gorengan.

padahal biasanya tukang parkir itu nyampe malem hari.

MOKAL GW.

masuk ke toko lagi nanya tp yaa pasti nihil lah.

Padahal baru td malem gw seneng banget ngeliat dompet gw yang tebel penuh dengan kartu-kartu penting, isinya lumayan 200ribu.

Yang bikin gw paleng banget sih sama isinya yang kartu-kartu penting itu apalagi STNK&SIM errgghhhhhhhhhhhh

susah kan tuh ngurusnya, padahal dompet dan kartunya pasti dibuang tuh sama yang maling, bangsat udah lengkap aja kutukan gw sama yang maling.

Mak marah.

Gara-gara gw teledor dan LABIL.

Yap. Masa gw dibilang labil, garagara gw td gupek+histeris banget ngadepin masalah tadi, jadinya lupa segalanya alhasil DOMPET RAIB.

Mohon untuk yang maling kalau ngeliat tulisan ini mohon dengan sebesar-besarnya kembalikan dompet saya, duitanya ambil saja tapi jangan kutak-katik kartu-kartu penting yang ada di sana...

Pliss.

:'(

HHUUUUUAAAAAAAAA

Harus ngurus ini itu lah, kasian mak gw mau pergi malah dibebanin gini, padahal tadinya niat mau belajar komputer sama gw dah gak semangat lagi...

Maffkan aku Mak :'(

Gw emang labil, gampang histeris dan gampang lega-an.

Dan itu yang membuat gw lemah.

Semoga ini menjadi pelajaran,

KALAU GK MAU BALIKIN DOMPETNYA TOLONG DIBAKAR SAJA TAKUTNYA BAHAYA IDENTITAS SEGALA MACEM ITU, THANKS A LOT!

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment