Hari Kampret

dipersembahkan oleh ylsvtr on Friday, April 9, 2010

Blog ini untuk hari Sabtu April 3, 2010 yang amat sial dan menjijikan
Gw berharap hari ini gak pernah ada and I’m serious

Cerita ini berawal dari gw ke central hunting kaset program buat laptop tadinya gw emang gak jadi buat kesana, tapia ada yang ngajak sih ish sebel bener gw..

After that ya gw balik kerumah dan kemuakan gw ama dunia ini belum reda juga. Kaset setan itu gak berfungsi dan ngerugiin gw tigapuluhlimaribu !!!
Coba kalian fakir 35ribu aja gw pusingin ish coba duit gw berlimpah

Itulah sebabnya citacita gw adalah menjadi orang terkaya di dunia (do’ain yah)

Gak itu juga , garagara gw gak teliti winampnya gw apus

Anjrittttttttttttttttttttttt dan lo semua tau kan itu salah siapa??PASTINYA BUKAN GUE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mana emak gw ngoceh bau lagi IDIH AMITAMIT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udahlah pokoknya hari ini nih hari kampret deh gw benci banget !!!
DAMN

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment