Pengalaman MUDIK

dipersembahkan oleh ylsvtr on Saturday, September 19, 2009

Samlikum,
nulis lgi :) .

Masih jam 12 nih, masih 5 jam lagi lah buka puasa.

Huhu.

Nerusin postingan sebelumnya. Gua pernah ngalamin kejadian gak enak waktu mudik. Kira" itu tahun 2000 deh. 9 tahun yang lalu.

Seperti biasanya gua dan keluarga pergi mudik dari rumah subuh. Perjalanan berlangsung aman sampai di sebuah tempat kayaknya sih udah di wilayah Lampung(oya, gua mudik dari Bengkulu).

Uhh,
ada LONGSOR.
Jeng jeng jeng.

Macetnya buhhhhhh,
ampe 5000 kilo mungkin. Kz panjang banget.

Waktu udah nyampe di atas tempat longsorannya, hhm ngeri banget cing. Jalannya kayak cuma setapak doang. Dikelilingi jurang lagi. SEREM.

Mana mobil gua cebol(sedan) jadinya kerasa sensasi gimanaaaa gitu.

Trus,
mobil yang didepan mobil gua pake acara macet segala.
Uhh.

Untunglah kami dapat melewatinya dengan aman. Dah komat kamit mulut gua berdoa(oh yah, gua waktu itu umurnya 5 tahun) minta agar selamat.

Waktu itu sekitar jam 4 sore saat kami(gua+keluarga yang melaksanakan mudik) terbebas dari macet.

Abis itu, gak ada kejadian aneh lagi :) .

Tapi.

Seharusnya kita orang nyampe jam delapan or sembilan malem lah.

Uhh.
Jadinya nyampe jam 12 malem.

Huhuhuhu :'( .
Pegel" deh pas nyampe.

Hhhm.
Udah,
yaa udah.

Pa bai,
ntar nulis lagi.
Huhu.

{ 0 komen nih...... read them below or add one }

Post a Comment